Windows 10 Menggunakan Machine Learning Untuk Menghentikan Peng-Update-an Ketika Komputer Sedang Digunakan

Posted on

Last Updated on 26/07/2018 by Mas Doni


COPAD | Windows 10 Menggunakan Machine Learning Untuk Menghentikan Peng-Update-an Ketika Komputer Sedang Digunakan – Salah satu aspek yang membuat frustrasi ketika menggunakan Windows 10 adalah kemampuan sistem operasi yang menginstal pembaruan saat sedang menggunakannya. Meskipun Microsoft telah mencoba mengatasi pendekatan agresif terhadap pembaruan ini dengan fitur-fitur untuk menunda instalasi, pengguna Windows 10 terus mengeluh tentang sistem operasi tersebut.

Microsoft mengatakan bahwa mereka menyadari masalah ini. “Kami mendengar Anda, dan untuk mengurangi masalah ini, jika Anda memiliki pembaruan yang menunggu, kami telah memperbarui logika reboot kami yang menggunakan sistem baru yang lebih adaptif dan proaktif,” jelas kepala Windows Insider Microsoft Dona Sarkar. Microsoft mengatakan telah melatih “model prediktif” yang akan secara akurat memprediksi kapan waktu terbaik untuk memulai ulang perangkat ini berkat Machine Learning. “Kami tidak hanya akan memeriksa apakah Anda sedang menggunakan perangkat Anda sebelum kami memulai ulang, tetapi kami juga akan mencoba untuk memprediksi apakah Anda baru saja meninggalkan perangkat untuk mengambil secangkir kopi dan kembali segera setelah itu,” kata Sarkar.

Microsoft telah menguji model baru ini secara internal, dan mengatakan telah melihat “hasil yang menjanjikan.” Pembuat perangkat lunak telah memperbarui model secara terus-menerus karena berbasis cloud, dan sekarang terbuka bagi Pengguna Windows untuk mendapatkan umpan balik dan pengujian tambahan. Penguji Windows 10 akan mulai melihat model terbaru dalam pembaruan Redstone 5 dan 19H1 terbaru yang dirilis ke Insiders hari ini. Jika model pembaruan Microsoft akhirnya diperbaiki, itu bisa mengakhiri salah satu aspek yang paling membuat frustrasi penggunaan Windows 10.

Source: The Verge

See also  4K Ultra HD Anime Wallpapers HD, Desktop Backgrounds

Leave a Reply

Your email address will not be published.