Cara Menanam Posting Facebook Anda Pada Blogger | alfiyah info blogger

Posted on

Last Updated on 13/02/2014 by Mas Doni

Written by on


Kemarin kita membahas Cara Menghubungkan Blogger Anda Ke Halaman Facebook Dan Twitter Sekarang kita mencoba Bagaimana Menanam Postingan Facebook Anda Pada Blogger. Anda juga mungkin sudah pada tahu,namun saya mau menunjukan cara ini bagi Anda yang belum tahu. Saya pikir ini adalah pekerjaan gampang sekali karena jumlah pengakses Facebook diseluruh Dunia sangat besar.Setiap saat mau bikin status pasti melihat lokasi yang akan kita uraikan pada posting hari ini.Sehingga dengan menanam posting Facebook Anda Pada Blogger bisa memberikan langsung komentar,membagikan status pada halaman posting secara otomatis tayangaan link dari Facebook Anda.Untuk itu Anda bisa menggunakan cara ini sangat berarti dalam menjalin sosial dengan teman yang lainnya di seluruh Dunia, sehingga perlu memilikinya.Sekarang Saya akan menunjukan cara melakukannya.

Ikuti Langkah Langkah Berikut Ini
  • Masuk ke halaman facebook Anda,Ambil salah satu postingan dibagian kanan ada panah kecil kemudian klik akan muncul seperti gambar dibawah.
  • <

  • Dari Menu,Klik sisipkan kiriman post ini akan memberikan kode untuk disimpan pada Blogger Anda.
  • Salin kode itu dan simpan pada Blogger Anda pada bagian HTML Anda bisa menyimpannya sebagai gadget.Anda juga bisa melihat langsung punya Saya sebagai Halaman Facebook Alfiyah info Blogger

Demikianlah Cara Menanam Posting Facebook Anda Pada Blogger | alfiyah info blogger,semoga bermanfaat buat Anda semua.


See also  Cara Flash Huawei Y7 2018 Ldn-L03 Via Sd Card

Leave a Reply

Your email address will not be published.